Kick Off HUT RI ke – 79 di Biak ditandai jalan santai bersama

TNews, Biak – Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor gelar Kick Off rangkaian kegiatan jelang HUT RI ke – 79 Tahun 2024 dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”, berlangsung di Halaman Kantor Bupati Biak Numfor, Jumat (2/8)

Kick off ditandai dengan jalan santai bersama, senam bersama dan hiburan lainnya. Hadir dalam Kick Off Penjabat Bupati Biak Numfor Sofia Bonsapia, SH,. M.Hum, PLT Sekda Biak Numfor, forkopimda, pimpinan TNI/Polri, pimpinan BUMN/BUMD dan seluruh ASN, serta siswa-siswi tingkat SD, SMP, SMA di Kabupaten Biak Numfor.

Penjabat Bupati Biak, Sofia Bonsapia dalam arahannya saat membuka kick off menyampaikan, pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke – 79 tahun ini dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Ada Jalan santai bersama, lari marathon, turnamen Futsal tingkat SD, SMP, SMA/SMK, dan futsal untuk ASN di lingkup Biak Numfor, dan berbagai kegiatan lomba ” kata Pj Bupati

Pj Bupati Biak menghimbau kepada semua pihak agar dapat memeriahkan HUT RI dengan memasang atribut seperti bendera, umbul – umbul, spanduk/baliho dan hiasan lainnya.

Pj Bupati Sofia Bonsapia menyampaikan selamat menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke – 79 Tahun 2024 kepada seluruh masyarakat Biak Numfor.

“Selamat menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke – 79 semoga kita terus maju untuk membuat perubahan di Kabupaten Biak Numfor, Merdeka” tutup Pj Bupati

Reporter : Vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *