Polres Biak Turunkan Personil Amankan Kegiatan Jelang HUT RI

TNews, BIAK – Jelang HUT RI ke – 79, Polres Biak Numfor turunkan puluhan personil guna mengamankan rangkain, Selasa (6/08/2024)

Setidaknya ada 92 personil Polres Biak yang di bagi menjadi beberapa regu yang ditempatkan pada kegiatan dalam menyambut HUT RI tahun 2024.

Kapolres Biak Numfor melalui Kabag Ops AKP Mika Rumbrapuk saat di konfirmasi mengatakan pihaknya sudah membuat dan mengeluarkan sprint PAM guna membagi personil polres yang di tempatkan pada setiap rangkaian kegiatan yang ada.

 

“Ada 92 personil yang akan kami tempatkan di setiap kegiatan yang ada, dengan maksud dan tujuan memberikan pengamanan agar para peserta atau penonton yang hadir dapat merasa aman dan nyaman,” terang Kabag Ops.

Kabag Ops juga mengatakan, ada beberapa kegiatan yang akan di laksanakan pada rangkaian menyambut HUT RI tahun ini di antara Pertandingan Futsal, Parade Kebangsaan, Music dan nyanyian kebangsaan serta Pasific Run.

“Tentunya kami Polres Biak Numfor bersinergi dengan instansi terkait akan memberikan pengamanan di setiap kegiatan yang ada dalam menyambut HUT RI ke 79 di Kab.Biak Numfor,” pungkasnya.

Reporter : Vhie/HumasPolresBN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *