PJ Bupati Biak Numfor Sofia Bonsapia Siap Lanjutkan Program Strategis Nasional

TNews, Biak – Penjabat (Pj) Bupati Biak Sofia Bonsapia, S.H., M.Hum yang baru saja dilantik, menetapkan sejumlah program prioritas untuk melanjutkan pemerintahan Kabupaten Biak Numfor. Diantaranya, melaksanakan tugas urusan pemerintahan daerah di Kabupaten Biak Numfor berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan Undangan, Memfasilitasi persiapan tahapan pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah Biak Numfor Tahun 2024.

Selain itu juga, netralitas ASN pada pelaksanaan pilkada Tahun 2024, Melaksanakan program dan kegiatan nasional, Penanganan stunting dan gizi, Pengendalian inflasi, dan Percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim.

“Sebagai Penjabat Bupati Biak Numfor kami siap melanjutkan sejumlah program – program strategis yang telah dilaksanakan oleh mantan Bupati dan wakil Bupati, sekaligus memperhatikan program strategis nasional lainnya yang telah disampaikan oleh Penjabat Gubernur dalam arahannya saat kami dilantik sebagai penjabat Bupati pada tgl 19 Maret 2024 lalu di Jayapura,” ujarnya saat ditemui

Sofia juga berkomitmen akan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik terutama dalam meneruskan program prioritas nasional dan daerah yang telah diselenggarakan di Kabupaten Biak Numfor. “Saya berharap adanya dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas dan kewajiban saya sebagai Penjabat Bupati Biak,” terangnya

Diberitakan sebelumnya, PJ Bupati Biak Numfor Sofia Bonsapia dilantik untuk melanjutkan kepemimpinan Herry A. Naap dan Calvin Mansnembra mantan Bupati dan wakil Bupati Biak Numfor periode 2019 – 2024 yang masa kepemimpinannya telah berakhir pada 19 Maret 2024 lalu.

Reporter : Vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *