Pj Bupati Biak Pimpin Apel Perdana Aparatur Sipil Negara

Pj Bupati Biak Numfor Sofia Bonsapia, SH.,M.Hum pimpin Apel perdana bersama para ASN

TNews, BIAK – PJ Bupati Biak Numfor Sofia Bonsapia, SH,. M.Hum pimpin Apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Biak Numfor, bertempat di Halaman Kantor Bupati Biak, Senin (25/3/24)

Pj Bupati Sofia Bonsapia dalam arahannya meminta agar para ASN dapat menerapkan disiplin di lingkungan kerja masing – masing serta dapat memberikan pelayanan serta melakukan evaluasi di instansi masing – masing.

“Saya akan menjalani tugas sebagai penjabat Bupati Biak Numfor, ada beberapa program nasional yang harus saya laksanakan selama menjabat, diantaranya memfasilitasi persiapan pelaksanaan pilkada Biak Numfor, menjaga netralitas ASN, dan menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada Mendagri setiap tiga bulan,” ujarnya

Untuk itu, Sofia meminta kepada seluruh pimpinan OPD, kepala distrik, dan para ASN agar tetap fokus pada tugas masing – masing. “Selain itu, fokus pada pencapaian dan program nasional seperti pengendalian inflasi, penurunan stunting, dan penanganan penurunan kemiskinan ekstrim,” pungkasnya

Apel diikuti juga oleh Plt Sekda Biak Numfor, para asisten dan staf ahli, pimpinan OPD, kepala distrik dan kelurahan, kepala sekolah serta seluruh ASN di lingkungan pemda Biak Numfor.

Reporter : Vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *