1.280 Peserta ikut lomba lari marathon 7km meriahkan HUT RI ke – 79

TNews, BIAK – Sebanyak 1.280 peserta mengikuti lomba lari tujuh kilometer “1708 Pasifik Run” yang diselenggarakan oleh Kodim 1708/BN bersama pemerintah daerah dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (10/08/24)

Lomba lari dalam meriahkan HUT RI Ke – 79 mengambil titik start di depan Kantor Bupati Biak Numfor dan finish di Dermaga BMJ, Kampung Samau.

Penjabat Bupati Biak Sofia Bonsapia, SH,. M.Hum dalam arahannya menyampaikan, bahwa lomba lari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT RI ke – 79 Tahun 2024 dimana sebelumnya juga telah diadakan berbagai lomba.

PJ Bupati Biak bersama pejabat lainnya berpartisipasi dalam lomba lari marathon 7KM dengan melakukan jalan santai bersama

Pj Bupati Biak juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak khususnya Kodim 1708/BN sebagai penyelenggara lomba lari marathon 7Km.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang begitu antusias mengikuti lomba lari marathon 7Km, bukan hanya dari Biak bahkan ada juga dari luar Biak,” ucap Pj Bupati Sofia Bonsapia

Lomba lari marathon 7KM “1708 Pasifik Run” ini diikuti sebanyak 1.280 peserta yang dibagi dalam kategori umum, TNI/Polri, dan kategori Pelajar baik putra maupun putri.

“1708 Pasifik Run” dibuka secara langsung oleh PJ Bupati Biak Numfor Sofia Bonsapia, SH,. M.Hum didampingi Panglima Koopsud III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MMS, pimpinan TNI/Polri, Forkompimda, para pimpinan OPD di lingkup Pemda Biak, dan pimpinan BUMN/BUMD.

Reporter : Vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *