GOW Biak bersama WBI gelar bakti sosial dukung percepatan penurunan stunting di Distrik Warsa

TNews, BIAK – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Biak Numfor bersama Wanita Buddhis Indonesia (WBI) cabang  Biak adakan bakti sosial dalam rangka peringatan hari kartini 21 April dan hari Waisak 23 Mei, di Distrik Warsa Kabupaten Biak Numfor, Rabu(29/5)

Kepala DP3AKB Biak, Johanna Naap, dalam sambutannya mengatakan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka percepatan penurunan angka stunting. Hal ini juga merupakan implementasi wujud nyata dan  kepedulian dari semua pihak untuk membantu mendorong penurunan angka stunting di Kabupaten Biak Numfor.

Ketua GOW Biak berikan imunisasi polio kepada salah satu anak

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada GOW dan WBI yang telah mewujudkan kegiatan ini khususnya dalam membantu pemerintah untuk percepatan penurunan angka stunting, serta memberikan pelayanan kepada lansia,” ungkap Johanna

Dilain pihak, Ketua GOW Biak Numfor, Susanna Mansnembra Karubuy mengatakan, kegiatan ini sebagain wujud implementasi kerja hari kartini 2024 dan giat ini juga sebagai upaya pemerintah mendorong penurunan angka stunting.

“Melihat hal itu kami bekerjasama dengan pemerintah untuk membantu program percepatan penurunan angka stunting. Kegiatan ini diharapkan juga tepat sasaran dan tidak timpang tindih khususnya di distrik distrik Warsa,”imbuhnya

Kepala DP3AKB Biak, Johanna Nap mewakili Pj Bupati Biak Nmfor

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pemberian makanann tambahan,sosialisasi, serta pemberiaan imunisasi polio kepada balita. Bakti sosial ini juga diikuti oleh ibu hamil, balita, hingga lansia.

Selain itu, bakti sosial ini juga melibatkan 7 kampung yang ada di Distrik Warsa, yakni Kampung Sawai, Wirinsos, Karubrik, Marur, Biawer Diano dan Kampung Aman.

Reporter : Vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *