Kantongi B-1KWK 3 Partai, Paslon Herry – Kerry Siap Maju Pilkada 2024

TNews, BIAK – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si,. M.Pd dan Kerry Yarangga siap untuk maju pada Pilkada 2024 di bulan November nanti, setelah mengantongi rekomendasi B.1-KWK dari tiga partai pendukung.

Ketiga partai tersebut, yakni, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan total 5 kursi, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 3 kursi, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 1 kursi.

Dengan diterimanya rekomendasi B1.KWK dari tiga partai, maka pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Biak Numfor, Herry – Kerry memastikan diri siap mendaftar di KPU Biak Numfor pada tanggal 27 – 29 Agustus 2024.

“Saat ini saya telah mengantongi 9 kursi untuk maju sebagai bakal calon bupati dan Kerry Yarangga sebagai bakal calon wakil bupati. Kami bersyukur karena masih ada beberapa partai politik yang masih terus berkoordinasi dengan kami,” kata Herry A. Naap yang juga adalah mantan Bupati Biak Numfor Periode 2019 – 2024

Selaku ketua DPD PDIP Provinsi Papua, Herry juga menambahkan, sejauh ini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan partai yang memiliki seat di DPR maupun partai non seat untuk memberikan dukungan kepada pasangan Herry – Kerry untuk maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Biak Numfor.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh partai yang telah memberikan dukungannya kepada kami Paslon Herry – Kerry untuk maju pada Pilkada 2024 Kabupaten Biak Numfor,” ucap Herry saat ditemui di Biak, Jumat (23/8)

Terkait dengan persiapannya untuk mendaftar pada tanggal 27 – 29 Agustus di KPU Biak, Herry mengaku telah melakukan berbagai persiapan baik administrasi dan syarat lainnya telah disiapkan.

“Saya telah tanda tangani seluruh dokumen dan kami Herry – Kerry telah siap semua baik dari surat pengadilan, SKCK, dan berbagai dokumen persyaratan lainnya telah disiapkan. Selain itu juga, dokumen partai politik telah kami siapkan sehingga kami telah siap untuk ikut dalam Pilkada 2024,” tandas Herry

Herry mengajak seluruh masyarakat Biak Numfor untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2024 Kabupaten Biak Numfor yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Mari kita gunakan hak pilih kita, apapun pilihannya kita harus saling menghargai dan saling mendukung, demi menciptakan Pemilu yang damai, aman, dan tentram di Kabupaten Biak Numfor,” pungkasnya

Reporter : vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *