Kapolres Biak Numfor Pimpin Sertijab Kapolsek, Kasat dan Kabag

TNews, BIAK – Kapolres Biak Numfor AKBP Ari Trestiawan, S.H., S.I.K pimpin serah terima jabatan Kabag Log, Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Polairud, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Biak Timur, Kapolsek Yendidori, dan Kapolsek Numfor Barat, di Lapangan Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Rabu (7/8)

Sertijab di hadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Perwira, para Kapolsek Jajaran Polres Biak Numfor, para Kabag, serta Kasat dan Kapolsek yang akan serah terima jabatan.

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Selanjutnya penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Kapolres Biak Numfor AKBP Ari Trestiawan, S.H., S.I.K pimpin serah terima jabatan Kabag Log, Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Polairud, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Biak Timur, Kapolsek Yendidori, dan Kapolsek Numfor Barat, di Lapangan Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Rabu (7/8)

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, serah terima jabatan dan penyerahan jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Kepada para pejabat yang baru, yang telah melaksanakan serah terima jabatan saat ini agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru di Polres Biak Numfor dan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada saudara-saudari. Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara-saudari miliki, saudara-saudari dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri yang kita cintai,” ujar Kapolres

“Saya berharap kepada saudara-saudari sekalian untuk dapat menjaga nama baik organisasi dimanapun saudara-saudari ditugaskan, ukir prestasi kerja sebanyak-banyaknya sesuai tupoksi masing-masing agar polri pada umumnya dan polres biak numfor pada khususnya dapat menjadi organisasi yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” tandas Kapolres

Para pejabat yang di serah terimakan jabatan yakni, Kabag Log dari pejabat lama Kompol Stella W.  Suruan, S.IP kepada pejabat baru AKP Simson  Ruchen Hiowati, Kabag SDM dari pejabat lama AKP Amelia W. Rumbiak, S.IP kepada pejabat baru AKP Muhammad Yusuf M, S.Sos., SH,.MH, Kabag Ren Muhammad Yusuf M, S.Sos., SH,.MH kepada pejabat baru Kompol Stella W.  Suruan, S.IP.

Sementara itu untuk jabatan Kasat antara lain, Polairud dari pejabat lama AKP Simson  Ruchen Hiowati kepada pejabat baru Ipda Marten R. Kabuare, Kasat Resnarkoba dari pejabat lama AKP Heppye Salampessy, SH kepada pejabat baru AKP Irenne Aronggear,SH, Kasat Lantas dari pejabat lama Laly Wuto Pundu, S.Sos kepada pejabat baru Iptu Adhitya Rizki Ridhotomo, S.Tr.K,.S.I.K,.M.H, Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Halim kepada pejabat baru AKP Heru Prasmono.

Kemudian untuk jajaran Kapolsek diantaranya, Kapolsek Biak Timur dari pejabat lama Ipda Sutriaji Karman kepada pejabat baru Ipda Abjan Kamari, Kapolsek Yendidori dari pejabat lama Iptu Suriadi kepada pejabat baru Iptu La Baba, dan Kapolsek Numfor Barat dari pejabat lama Ipda Muhammad Ruslan kepada pejabat baru Ipda Yan Amos Wambrauw.

Reporter : Vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *