Kunjungan Kerja di Biak, Kapolda Papua Lakukan Tatap Muka Bersama Personil Polres Biak

TNews, Biak – Kapolda Papua Irjen. Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si bersama Ketua Bhayangkari Polda Papua dan sejumlah PJU Polda Papua melakukan kunjungan kerja perdana di wilayah hukum Polres Biak Numfor, Kamis (09/10)

Kedatangan Kapolda dan jajaran disambut hangat Plh Sekda Biak Numfor dan Forkopimda Biak Numfor, dilanjutkan dengan prosesi adat Biak Mansorandak atau Injak Piring.

Kapolda kemudian melakukan tatap muka dan arahan bersama personil Polres Biak Numfor dan Kompi I Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Papua, di Aula R. Soedjoko.

“Kunjungan pertama saya sebagai Kapolda Papua yang baru, melakukan tatap muka bersama personil Polres Biak Numfor untuk memberikan semanagat kerja dan arahan terkait bagaimana anggota harus melakukan tugas pokok dengan baik di Kabupaten Biak Numfor,” ujar Kapolda Papua

Selain itu, Kapolda juga melihat dari dekat rencana pengamanan yang akan dilakukan Polres Biak Numfor dalam tahapan pelaksanaan Pilkada 2024.

“Terkait pengamanan Pilkada, Polres Biak Numfor juga akan di back up oleh TNI untuk mengamankan objek – objek vital yang ada, sementara untuk pengamanan di TPS pola pengamanan sudah diatur oleh Kapolres dan jajaran, mana TPS yang rawan dan sangat rawan,” terang Kapolda

 Kapolda Papua, Irjen Pol berharap pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai mulai dari tahapan kampanye sampai pada tahap pencoblosan.

Selain kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Biak Numfor, Kapolda Papua juga akan melaksanakan peresmian Polseksub Sektor di Pulau Mapia dan perumahan untuk anggota sebanyak 8 unit yang ada di wilayah Hukum Polres Supiori.

Reporter : vhe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *