Pemda Biak Lakukan Jalan Sehat Bersama Tutup Rangkaian HUT RI

TNews, Biak – Penjabat Bupati Biak Numfor, Sofia Bonsapia, SH., M.Hum secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke – 79 di Kabupaten Biak Numfor dengan melakukan Jalan Sehat Bersama, berlangsung di Kantor Bupati Biak Numfor, Sabtu (24/8)

Jalan sehat bersama diikuti juga oleh Sekda Biak Numfor Markus Mansnembra, SE,. M.M, Para asisten dan staf ahli, pimpinan OPD di lingkup Pemda Biak, Pimpinan TNI/Polri, BUMN/BUMD, Forkopimda, para ASN Pemda Biak, Para guru dan siswa.

Pj Bupati Biak saat jalan bersama peserta jalan sehat

“Pagi ini kita akan mengakhiri semua rangkaian kegiatan semarak HUT RI ke – 79 Tahun 2024. Terima kasih atas kerjasama, kolaborasi yang luar biasa pemerintah daerah bersama TNI/Polri, Forkompimda dan semua pihak dalam mensukseskan seluruh kegiatan HUT RI ke – 79,” kata Pj Bupati saat menutup rangkaian kegiatan

Pj Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terutama para siswa yang ikut dalam kegiatan jalan sehat bersama pagi ini.

“Terima kasih juga kepada semua pihak, anak – anak sekolah yang ikut Jalan sehat pagi ini. Dengan selesainya HUT RI ke – 79, bukan berarti kegiatan telah selesai tetapi hari ini juga kita akan mengawali dengan agenda kegiatan lainnya terutama jelang pelaksanaan Pilkada 2024,” tutup Pj Bupati

Jalan sehat melewati rute Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pramuka, dan finish di Kantor bupati. Selain jalan sehat bersama, di lakukan juga senam bersama, dan pemberian doorprize dengan beragam hadiah menarik dan hadiah utama berupa sepeda motor.

Reporter : vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *