Pj Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor Lantik Delapan Ketua TP PKK Distrik

TNews, BIAK – Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor Feradika Sroyer, S.Sos., MM melantik delapan (8) ketua TP PKK Distrik, bertempat di Hotel Swisbell Biak, Selasa (09/07)

Hadir dalam pelantikan, Plt Sekda Kabupaten Biak Numfor Zacharias L. Mailoa, ST., MM, Ketua DWP Biak Numfor, para Asisten, para staff ahli, para kepala distrik, para ketua organisasi wanita dan stakeholder terkait lainnya.

Plt Sekda dalam arahannya mengingatkan agar jajaran pengurus TP PKK terus meningkatkan peran dan fungsi kedepan. Demikian halnya agar  peningkatan  kapasitas dan kapabilitas kader terus diperkuat, termasuk memperkokoh kerjasama dengan stakeholders, sekaligus berkontribusi terhadap penguatan visi Kabupaten Biak Numfor.

“Saya berharap melalui pelantikan pengurus ini dijadikan momen kebangkitan dalam meningkatkan potensi, agar secara bersama-sama membantu memberdayakan potensi masyarakat melalui keluarga.  Saya yakin, apa yang telah dilakukan TP PKK Kabupaten Biak Numfor selama ini tidak terlepas dari kemampuan menjaga dan memelihara kepercayaan yang telah diberikan masyarakat dan pemerintah, dan diharapkan akan terus menguat dan menghasilkan output yang membanggakan,” ungkap Plt Sekda

Atas nama pemerintah dan pribadi, Plt Sekda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus TP PKK sebelumnya, dan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

“Selamat mejalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Tunaikanlah tanggung jawab  dengan ketulusan hati untuk berkarya dan mengabdi bagi banyak orang, bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Biak Numfor,” tandasnya

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor dalam kesempatannya juga menyampaikan selamat kepada ketua TP PKK Distrik yang baru dilantik.

Feradika yakin ketua TP PKK Distrik yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam mendukung seluruh program pemerintah daerah di tingkat distrik. Ia juga meminta agar para kepala distrik dapat mendukung setiap program PKK di tingkat distrik agar program yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

“Saya percaya ibu – ibu mampu melaksanakan tugas dan kewajiban ini dengan sebaik – baiknya disertai rasa tanggungjawab sesuai dengan tugas yang dipercayakan pada ibu – ibu untuk meningkatkan gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” pungkasnya

Adapun Ketua TP PKK Distrik yang dilantik antara lain, Nur Eka Jumadan sebagai ketua TP PKK Distrik Andey, Isolla C Rumbewas sebagai ketua TP PKK Distrik Bondifuar, Estefince Y. Kbarek sebagai sebagai ketua TP PKK Distrik Biak Utara, Dorthea Y. Rumbrar sebagai ketua TP PKK Distrik Bruyadori.

Diana D. Mansnandifu sebagai ketua TP PKK Distrik Biak Kota, Sri H. Yemima Kafiar sebagai ketu TP PKK Distrik Oridek, Mina lisa Wambrauw sebagai ketua TP PKK Distrik Biak Timur, Frida S. Simbiak sebagai ketua TP PKK Distrik Aimando.

Reporter : Vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *