Saint Benhur Mansnandifu dan Yohan Anthon Kho Resmi Deklarasi Maju Pilkada Biak Numfor 2024

TNews, BIAK – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Biak Numfor, Saint Benhur Mansnandifu dan Yohan Anthon Kho mendeklarasikan diri sekaligus mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024 – 2029.

Deklarasi ini berlangsung di Lapangan Cendrawasih Biak, turut dihadiri ketua dan kader parpol pendukung, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, para kader partai dan dipenuhi juga oleh ribuan simpatisan, tim pemenangan, dan tim relawan pasangan calon tersebut.

“Kedua pasangan ini mendapatkan dukungan dari 4 partai politik pengusung yang ada di Kabupaten Biak Numfor yakni, PAN, Nasdem, PKS, dan Partai Garuda,” kata Ketua Tim Koalisi Perubahan, Zeth Sandy

Paslon Saint Benhur Mansnandifu dan Yohan Anthon Kho

Dalam deklarasi ini, perwakilan partai pengusung akan menyatakan sikap dan dukungannya secara resmi kepada pasangan Paslon tersebut sekaligus juga mendeklarasikan koalisi partai pengusung.

“Setelah Deklarasi, akan dilanjutkan dengan pendaftaran secara resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Biak untuk secara resmi mendaftarkan pasangan calon ini,” terang Zeth Sandy

Deklarasi Paslon SAMAKO menuju Pilkada 2024

Terlihat antusias dan semangat dari ribuan massa pendukung yang hadir. Deklarasi diwarnai dengan tari – tarian oleh massa pendukung dan simpatisan yang hadir.

Diharapkan dengan adanya dukungan dari para simpatisan dan tim pemenangan dapat mengantarkan pasangan ini menuju kemenangan pada Pilkada Biak Numfor Tahun 2024 mendatang.

Reporter : Vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *