Satlantas Supiori Bagikan 100 Paket Bansos untuk Warga di HUT Lantas ke-69

Gambar: Satlantas Supiori Bagikan 100 Paket Bansos untuk Warga di HUT Lantas ke-69, (10/9/2024).

TNews, SUPIORI – Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-69 Lalu Lintas (Lantas), Tim Satlantas Polres Supiori membagikan bantuan kepada masyarakat, di seputaran jalan di Sorendiweri, Kabupaten Supiori, Selasa (10/9).

Sebanyak 100 paket dibagikan kepada 100 penerima, yang dijumpai dan disisir oleh anggota Satuan Lalu Lintas, yang sedang mencari nafkah. Diantaranya ada pelaku ojek, mama-mama pedagang kecil, dan juga ibu-ibu rumah tangga kurang mampu, dan juga menyasar para Purnawirawan Polri, Pengurus Masjid An-Nur Supiori, Gereja, Yayasan dan Panti Asuhan, Serta Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

“Penyaluran bansos ini dalam rangka menyambut HUT ke-69 Lalu Lintas yang jatuh pada tanggal 22 September 2024 mendatang,” kata Kasat Lantas Supiori, Ipda M. Ruslan.

Kapolres Supiori, melalui Kasat Lantas IPDA M. Ruslan juga menyampaikan bahwa terdapat beberapa rangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun Lalu Lintas  ke-69, salah satu diantaranya adalah penyerahan bantuan sosial ini.

“Kami turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat di Kabupaten Supiori. Keinginan kita agar kita bisa terus menjadi mitra yang baik bagi masyarakat, dan berguna bagi masyarakat, khususnya Kabuptaen Supiori,” ungkap Ipda Ruslan.

Selain itu, lanjut Ipda Ruslan, Satlantas Supiori akan menggelar kegiatan sosial lainnya dengan melakukan kegiatan pembersihan tempat-tempat ibadah Masjid dan Gereja, Pembagian Nasi Kotak, dan juga pengecatan Zebra Cross, bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Supiori.

Kegiatan sosial, kata Ipda Ruslan, dilakukan sesuai dengan arahan Kapolres Supiori, kepada jajarannya untuk melayani dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Bentuk Implementasi arahan tersebut, Satlantas Polres Supiori kemudian berinisiatif menyalurkan bantuan sosial kepada puluhan warga kurang mampu yang ditemui, dan juga beberapa sasaran bantuan lainnya,” tandasnya.*

Peliput: Vhie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *