Sambut HUT TNI AU, Lanud Manuhua Gelar Turnamen Tenis Lapangan Danlanud Cup II

TNews, BIAK – Sambut Hut TNI AU ke – 78 Tahun 2024, Komandan Lanud Manuhua Biak, Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., M.M., membuka Turnamen Tenis Lapangan Danlanud Cup 2024, di Lapangan Tenis Lanud Manuhua Biak, Kamis (25/4)

Turnamen Tenis Lapangan diikuti sebanyak 93 orang peserta, dan akan berlangsung selama tiga hari di Lapangan Tenis Lanud Manuhua Biak. Turnamen ini juga akan memperebutkan Tropi, Piagam dan juga uang pembinaan bagi para pemenang.

Menurut Danlanud, turnamen ini merupakan momentum yang tepat bagi Lanud Manuhua untuk turut serta melakukan pembinaan prestasi olahraga tenis lapangan di wilayah Biak Numfor.

“Hal tersebut kiranya tidak berlebihan, mengingat animo peserta yang cukup responsif untuk mengikuti turnamen tenis lapangan kali ini dan tercatat ada 93 peserta yang akan melaksanakan pertandingan hingga babak final,” kata Danlanud

Diharapkan melalui turnamen ini, dapat melahirkan bibit-bibit pemain tenis yang kompetitif di wilayah Biak Numfor dan sekitarnya. Selain menjadi ajang prestasi, lanjut Danlanud, turnamen ini juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi karena kalah dan menang adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan.

“Saya juga berharap pada pelaksanaan turnamen tenis lapangan Danlanud Cup 2024 nanti, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dengan mengikuti segala peraturan dengan permainan sebaik-baiknya dan mematuhi keputusan wasit dengan lapang dada, serta menunjukkan kemampuan bertanding terbaik selama
tanpa mengabaikan reselamatan dan keamanan,” tandasnya

Hadir dalam pembukaan Turnamen Tenis Lapangan, Pangkoopsud III Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS dan jajaran, para Komandan satuan,PLH Sekda Biak Numfor, forkopimda, dan pimpinan BUMN serta personil TNI AU.

Reporter : Vhie 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *